Total Tayangan Halaman

Senin, 15 Agustus 2011

First Day In Campus


    Hari pertama pengarahan OKK STIKOM Surabaya seru abis. disini aku punya banyak teman baru. perasaanku tidak karuan waktu mau berangkat ke kampus. perasaan takut dan senang campur aduk jadi satu. tidak jelas apa yang aku takutkan.

     Sesampaiku di Kampusku tercinta STIKOM Surabaya, jantungku terus berdetak kecang. aku takut apa yang akan terjadi hari ini. aku takut kalau Kakak pendampingku galak, keras, dan tidak mau ngerti aku. tapi ternyata semua itu salah. Kolega Senior yang mendampingiku baik, ramah, dan tidak mudah marah.

     Hari ini indah bagiku dan aku yakin itu juga buat teman-temanku. serunya OKK STIKOM Surabaya beserta para Kolega Senior membuat aku betah ada di Kampus STIKOM.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar